Tuesday, March 06, 2007

HaCk Mode

Hari ini internet di kampus gw di chached lagi friendster sama blogspotnya,.... jadi deh gw ngenet...padahal maunya gratisan....AArrrgghhhhh....Reessssseeee.....
tapi tadi gw ktemu dengan pak ****** n' berniat menyampaikan aspirasi mulia para rakyat tentang fasilitas ngenet, walaupun hati ketag-ketug, bercucur keringat dingin dan tak lupa kentut sedikit...akhirnya gw....dengan tumbal seorang teman yang gw sogok gorengan dengan pembayarannya dicicil akhirnya sampe juga aspirasi di depan dewan ke-Fasilitas Internetan. setelah puas men"demo", gw pun pulang dan dalam perjalanan pulang siapa tahu pak ****** sedang nyiapin boneka jerami* voodoo dengan bertuliskan nama "YudHa_Yo".

nb : tak ada yang dijadikan boneka jerami dalam cerita kali ini, semua boneka-boneka jerami telah dilindungi dan dipelihara dengan baik oleh negara kebonekaan.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

You write very well.

7:25 AM  

Post a Comment

<< Home