Tuesday, March 06, 2007

NormaL nieh...????

sekaraNg Gw Nge-Blog di KamPus Lagie... Ah, Senangnya Gratisan..... hohoho......
Oya, SekaraNg gw Lg Demen DengerIn laGu Yang bisa Bwat Kepala maju-mundur kaya kukang kesetrum listrik. aslinya sih model Hip-Hop Gtu, ..... Coz gw lg stres-stresnya skarang ... emang bener ya kalo kuliah itu aslinya bikin otak pada ngjelimet plus mumet :-$
Untung aja Masih Ada penyelamat yang namaNya kantin, Coba kalo ga???? AsLi Deh nasIb Gw Kaya Sodara-sodara di Somalia Sana..... tapi ada satu hikmat yang gw dpet dari kejadian ini .... Rasa-rasanya gw tambah kurus deh...... hehehe.... modal LumaYan Bwat Ngeceng Ntar....
Eh, Gw Skarang Lg Suka sama SomE 1, But TheRe's maNy Problem ThEre. SaLah BanYaKnYA.... Ya Itu, MasIh BiNgUng ABis.... Da YanGb Bisa NgaSi Gw PenceRahAn AboUt ThIs CaSE????

nb : Thx b4 for Sanca (Bukan Nama SeBeNarNya) SeBaGai PenCerAmaH "hidUpKu" hehehe....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home