Sunday, March 11, 2007

Miidle SicK.....

Ud 2 hari ini gw ngrasa ga enak badan, naga-naganya sih gw sakit flu. padahal besok gw harus ngikutin middle test di kampus, aduh bisa ga ya ntar. eniwei, awalnya swaktu gw pulang dari kuliah. waktu itu di bali lagi ada semacam pawai efek badai australia.... (yang dibilang mase sodaraan sama angin puting beling...eh...beliung) walaupun cuma efeknya aja tapi nie angin mampu ngebuat rubuh sekitar 10 pohon besar (itu yang gw liat sih..., untung2nya tiang listriknya ga pada ikutin roboh....hiiii) n' berhasil membuat gw pulang ke rumah tersayang dengan kecepatan setara siput. ga gimana sih, takutnya pas gw pulang ngebut n' kebetulan angin gede lewat.... DhaSS!!! sapa tau gw udah nangkring di ujung menara bajra sandhi. ya kalo cuma nangkring, kalo pas di perjalanan gw kelindes dokar... gimana???
n' after 35.5 minute, back jg di home swit home, swit swit...., setelah memarkir motor smash item gw dengan rapi gw langsung ke kamar (tidur bukan kamar mandi...) bwat hibernasi.... tumben2nya sih gw ngrasa capek banged, maka ritual makan siang gw lewatin dulu. setelah bangun dari peraduan, mule dah drama babak baru dimulai..........I'm Sick !!!, idung mampet plus kepala pening tak lupa telinga berdengung dan mata berkunang-kunang, suatu kombinasi penghancur gairah hidup orang indonesia nomor 2, setelah mencret tentunya. setelah mampir ke dapur bwat isi bbm, gw kembali ke kamar (tidur.... bukan dapur) bwat nerusin hibernasi.... Eh, besoknya gw dengan sukses terkapar tak berdaya di kamar (tidur.....bukan gudang) dengan gaya tidur seseksi lindsay lohan kelindes grobak duren.

nb : turut berduka cita terhadap korban pesawat garuda GA-200 yang gagal landing dan bwat temen2 di jogjakarta smoga tabah dalam menghadapi bencana angin puting beliung dan bisa menyikapi dengan sabar, gOd AlWaYs Be WiTh Us.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home