Monday, March 12, 2007

GreAd DaY....

Barusan aja gw abis middle test kwg. asik.....asik..... udah kelewat satu nih testnya, masih ada 8....(huhuhu....koq tiba-tiba sedih ya???) mata kuliah lagie.
hari ini gw ngrasa hepi berat coz untuk pertama kalinya dalam middle tes semester 2 hari ke 2 nie gw ga telat dateng ke kampus. hohoho....I'm so Happy, ditambah lagi middle test mata kuliah komputer diundur minggu depan. wiiih, kayanya gw bisa lompat enjot-enjotan keliling kampus dan berkesempatan besar dikira king-kong lepas dan dikejar-kejar oleh satpam-satpam kampus untuk kemudian dijual ke cina bwat membayar hutang negara....
eniwei, kmaren malem si sanca dateng ke rumah gw, rencananya (dan emang...) dya maw bwat presentasi tugas kampus... untungnya gw slalu baek, suka menabung dan rajin berdoa. makannya gw dengan hati senang dan senang hati membantu salah satu mahluk paling langka di muka bumi ini. awalnya sih oke oke aja ampe jam 11 menjelang akhirnya qta pun bergosip segala macam dari yang paling ga guna kaya penyerangan amrik ke afganistan ampe yang paling fluktuatif dan super penting seperti kekejaman terhadap salah satu teman di sma oleh mahluk-mahluk primitif super kejam nan sadis namun tampan seperti kita berdua (hahahaha....mupeng euy....)
akhir malam, mr. presentasi pun lse gw buat dengan pengorbanan detik, menit, jam sampe tetes keringat penghabisan disertai meler-meler sedikit di hidung (we.... gw mase flu....). sanca pun pamit pulang lalu meninggalkanku ke peraduannya. sungguh malam yang banyak tugas... (HuaChi...!!!!....Srroooottt!!! )

0 Comments:

Post a Comment

<< Home