Tuesday, March 13, 2007

BadAi KamPus....

huHuhuHuuuu.... Hari ini gw kena Badai Kampus alias pas ke KampUs gw kena BadaI A.k.A Rain A.k.A HujaN. Padahal sebelumnya gw dengan bahagia bersiap-siap ke kampus dengan cakep, tampan dan berwibawa (plus kering.....) tapi dengan adanya Drama satu Babak yang bernama "Badai Kampus" gw dengan sukses nyampe kampus dengan cakep, tampan dan berwibawa (tapi basah.....). yah, untungnya ga ada drama laen kaya diomelin dosen dsb, dst, dll. karena pas gw masuk kelas gw pasang tampang nista senista-nistanya kaya anak kecil yang baru beli permen terus permennya jatuh ke jalan keinjek-injek rombongan dokar tak lupa dilindes sama gerobak duren, maka dosen pun dengan rasa kasihan yang terpaksa memaklumi keterlambatan gw. hye...hye...hye....

hmm.... gw harus ngumpul tugas dulu neh.... laen kali gw sambungin lagie deh.....
dheeee....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home