Wednesday, March 14, 2007

PpH... PajaK? No! Its About a Crime...!!!!

Hweh, CaPeK Deh.... tapi seneng.... lho.... hyehyehye..... coz tadi ujian PMJ ga ada dosen Ngawasin, Du yu Beliv it? seumur-umur capung makan jagung gw bru ngalemin hal kaya gini ( especially di kampus gw skarang )eniwei, ud baca kan blog gw kmaren yg judulnya "Badai kaMpus " Nie Ada lanjutannya lgi. tapi yang kena badai bkan kampus lagie tapi hAti gw udah kaya badai kmaren. Now, Here it Goes.....
Kmaren gw dengan Indahnya on-Line kampus sambilan dikurung oleh sanG BaDai KamPus, Semuanya berjalaN lancar sampai pada akhirnya gw rencana pulang sama temen-temen. Nah, di Te-Ka-Pe (baca : Tempat Parkir Kampus eh... Harusnya Tempat Kampus Parkir y? hehehe....) Gw ngliat sesuatu haL yang bahkan sangat dibenci oleh umat manusia sejagad raya. HeLm Gw KebaLik !!!! AnJr*t, Helm yang sebeLumnya gw yakin udah gw taruh bener" supaya ga kebasahan kena hujan sekarang udah jadi kolam ikan. Arrgghhh...!!! Siapakah yang begitu tega terhadap gw yang manis, lucu, tampan, ganteng nan lugu ini ? Tega Nian orang itu.... hiks...hiks...hiks.... Prrooottt!!!! Nah, sejak saat itu gw namain dya Pph (Penjahat Pembalik Helm) yang terkenal sadis dan menyeramkan. Hati-hatilah kalau ktemu orang ini, jagalah kesucian helm mu agar tek terbalikkan oleh nya..... Wasssssspadalaaaaaahhhhhhh....!!!!

Nb : untuk PpH tersayang = Ampunilah dosa para sapi dan sebangsanya ini ya TUHAN....
>:-)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home