Tuesday, March 20, 2007

Look........ ThaT's A StarS.........

Hey bro seMua, Sebelomnya gw mo ngucapin met hari raya Nyepi Tahun Baru Saka 1929 bagi yang merayakannya,..... termasuk gw hwehehehe.......
Oke, here Goes..........
Post gw kali ini gw ga jauh2 dari Nyepi kmaren, ceritanya di hari raya ini semua serba "Gelap" gra2 ga bole ngidupin cahaya secuil pun waktu itu, juga ga bole keluar rumah, ga bole bekerja n' ga bole ada hiburan jadi mirip2 kota mati gtu deh Bali waktu itu, yah karena semua orang ada di rumahnya sih.
Nah, baru kerasa pas malemnya.... wah, serasa kena pemadaman listrik gtu dech. GeeEEeLLLLLaaaAAAPPPPPpp Banged n tak Lupa SSSSEeeeePPPpppiIiii Banged. Gw akhirnya ma bokap gw ngambil kursi trus duduk di tengah jalan depan rumah gw, wah serasa jalan milik pribadi dech karena ga khawatir ditabrak (ya ...iyalah....kan ga bole ada yang keluar rumah). Pas gw lagie sante2 nyender (Kursi gw kursi plastik pake senderan) ngadep ke atas, di sana gw dipertontonkan sebuah Pemandangan Keren Banged (Sumpah.... Keren Abissssss) parade bintang-bintang (Bintang beneran nih). Bintangnya, Ya Ampyun....Banyak Banged Gitu Loh, Gara2 sekeliling gelap baru keliatan cahaya-cahaya bintangnya. Nah pas di sana Gw dpt ngeliat Bintang jaToh (Untung aja ga kena pala gw yah...hehehe)n' Bintang Kejora (Itu Tuh Yang Dibilang planet Venus) Bagus Banged.... n' gw ditemenin someone yang menemani lewat perantara salah satu Perusahaan selular terbesar di Indonesia (Ngarti??? Kalo ga Pasti taw SMS kan??? hehehe) Yups, gw ditemenin sms ampe 6jam an. Oh GaT, Seumur-umur baru kmaren itu gw bisa sms an selama ituh..... hyehyehye..... thx ya *****, jadinya kaga sepi deh nyepi Kmaren yah diselingi joke-joke pendek ama gw dan bokap gw n' pengetahuan tingkat tinggi kaya
"Gus, Di sana ituh (sambil nunjuk bintang) ada orangnya ga yah......???"
Huffff, sayangnya suasana kaya gituh cuman staon skali, tapi gapapa deh bwat nyegerin Dunia ini walo sbentar ajah, lumayan ngurangin polusi.
eh, gw mo pulang nih, kapan2 gw post in lagie cerita-cerita seru lainnya. Nantikanlah di Blog Kesayangan anda ini, hyehyehye...
Oya, gw abis middle tadi n' hasilnya? hehehe.....Oke lah Coy....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home