Tuesday, March 27, 2007

SiNgKoNg Di RaGiiN Loh........

Hey, what's up Bro...... Akhirnya slese jg tgs ngedit pilem laknat ituh yang telah membebani komputerku selama 5 bulan..... hohohoho....mari kita rayakan dengan ML (Wei, nah mikir apa loh???........ Makan Lemper yow....hwehwehwe)
Eniwei, post gw kali ini (bujug..... gw ditemenin lagu i will survive ft crazy frog.... ancur dah.... hehehe)tentang part-part kebiasaan gw....
Skarang inih gw suka ngelamun sambil dengerin musik, gmana gituh rasanya... kaya ke awang-awang deh palagi kalu maw tidur...beeeeee.... mantep tuh......
palagi kalo lagi laper..... wah, pengennya pasti makan ajah.... (ya, iyalah ndro....)
n' byasanya kalo pagi-pagi baru bangun gw byasanya suka ngulet-ngulet di kasur tercayang ampe kebentuk pulo (ssstttt......bukan ngompol atw iler lho, coba tebak deyh...)dari pulo roti ampe madagascar gw bisa bikin hehehe..... (maksudnya ngambar weyyyy.... huhuhuhu.... biar nama gw ga tercemar) n' loe-loe smua punya freaky habbit ga????? (hobi yang mengganggu peradaban dunia???) kaya ngupil atw bersendawa di depan khalayak rame? gw punya tuh temen yang suka melakukan perbuatan nista no 2 diatas, gila bawaannya pengen kasi dya pelajaran kaya paksa nonton konser rhoma irama deh...hehehehe.....
hem, i think that's all folks guy... make u're life brighter with MMuuSSIiiKKK Deyh....