Friday, April 06, 2007

Item SekSi Ala GambreNg...

Wehehehehe..... Ello May pren2 smua. wah, udah lama yakh ga jumpo. hehehe....
Well, eniwei di post gw kali ini gw mau tolk about all my assigment gw yang lalu-lalu. akhirnya tugas2 gw yang membebani selama 3minggu terserahkan (ha'lah...) juga ke dosen. beeee, bener deyh, Cape Bener..... untungnya kmarin gw jadi jalan2 ke pantai sama buaya (eits.... bukan yang di kebon binatang loh), doyok (eits, bukan temennya kadir loh), n' Bulu (eits, mahluk apa neh???) dan begonya qta adalah qta mandi di pante di atas jam 10 pagi menuju jam 11 siang yang mampu mengakibatkan hitam Ala Afrikanus alabumbum untuk kulit-kulit kelewat putih dan sehat. pulang-pulang, jadi dech kulit gw setara dengan pentol korek abis slese kebakar....ITEM Cing..... but, whateverlah...semua juga udah terjadi toh???? n' oya, mOtTo gw kali ini adalah.....

"Item No ProbLem, UnTuk Muka GanTeNg", Oke kan ???

0 Comments:

Post a Comment

<< Home